Mata Indah

KERITING BULU MATA

Dari mata turun ke hati, begitulah orang sering mengatakan. Melalui mata kita juga bisa menilai seseorang bahkan bisa jatuh hati, karena mata juga dapat berbicara. Untuk membuat mata kelihatan lebih indah dan menarik, para wanita sering sekali memperindah area sekitar mata. Apakah itu kelopak mata, bulu mata dan juga alis mata.

Mempertegas bentuk mata, bisa menggunakan eye liner dan eye shadow. Sedangkan untuk melentikkan bulu mata digunakan alat yang disebut vinni.

Namun banyak para wanita yang merasa ribet harus melentikkan bulu matanya dengan vinni, karena kalau kena air maka bulu matanya akan kembali lurus seperti semula. Tapi sekarang  ada cara cepat untuk mendapatkan bulu mata lentik dan tahan lama yaitu dengan cara keriting bulu mata.

Saat ini banyak salon yang menyediakan layanan keriting bulu mata dengan harga yang terjangkau (sekitar 30 ribu rupiah). Dengan keriting bulu mata, dalam waktu satu jam kita bisa memiliki bulu mata yang lentik dan tahan hingga 2 bulan.

CANGKOK BULU MATA

Bulu mata yang panjang dan tebal adalah idaman setiap wanita. Memakai mascara dapat memberi kesan tebal dan panjang pada bulu mata. Namun lagi-lagi hal ini tidak bisa bertahan lama, bila sudah terkena air maka bulu mata akan kembali seperti semula.

Nah, kini ada cara untuk mendapatkan bulu mata yang panjang dan tebal dalam jangka waktu yang lama, yaitu dengan cara tanam bulu mata atau sering juga disebut dengan cangkok bulu mata. Sependek apapun bulu mata bisa di cangkok. Cangkok bulu mata ini dapat bertahan selama enam bulan.

Bulu mata yang akan dicangkokkan ke bulu mata asli mempunyai panjang yang berbeda-beda, ada ukuran S, M, dan L. Warna yang tersedia juga bermacam-macam, ada warna hitam, coklat, ungu, merah dan lain sebagainya. Biasanya pemilihan panjang dan warnanya disesuaikan dengan bentuk mata dan keinginan.

Bulu mata cangkokan ditempelkan satu persatu ke bulu mata asli dengan menggunakan pinset dan lem khusus. pencangkokan bulu mata biasanya memakan waktu satu jam.

Memang harganya tidak murah, sekitar 200 ribu rupiah. Namun harga ini sebanding dengan hasil yang didapatkan yaitu bulu mata yang panjang, tebal dan tahan lama.

(dv)

About these ads

24/03/2009. Just Info.

7 Comments

  1. anto replied:

    heheh.. ada2 aja.. bulu mata aja dikeriting..

    “Devi : Ya ada lah..
    Nanti-nanti ntah apa lagi yang bisa di keriting..=P”

  2. vinnamelwanti replied:

    Kalo pake kacamata.. Sama aja ga ngaruh ada bulu mata bu…

    hi hi hi hi….

    “Devi : Kalo gt, kacamatanya dituker pake lensa kontak aja bu..
    Hwehehe..”

  3. Salsa replied:

    Setahu gw cangkok bulu mata itu diambil dari rambut blakang or rambut ketiak or rambut lainnya trus pengerjaannya hrs sm dokter yg pengalaman di bidang itu hrgnya -/+ 2 jta keatas (itu dulu, ga tau skrg) & tiap 2 minggu hrs di potong krn rambut itu akan terus panjang klo ga dipotong. Dan klo tanam bulu mata or istilahnya eyelash extention itu yg Devi blg udh pernah sy coba & hrgnya wkt itu 400 (bbrp bln br muncul di Jkt n jarang salon yg bisa) tapi ga bagus bikin bulu mata asli qta pd rontok & jga ga bisa b’tahan lama cuma 3 minggu. Ya.. mending sih ga alami tp ga pede krn bulu mata gw pendek bgt..

  4. Salsa replied:

    Mksdnya mending yg alami aja.. tp disini hrg tanam bulu mata smpe 300$ so better ke Jkt aja cangkok bulu mata skalian..

  5. arina replied:

    gmn ya cara buat bulu mata biar lentik

  6. Marcilla replied:

    MenDNGn D cnGkul uajah,,,stLH it blU mtaX d tnEM,,
    bkan cmA thAn lmA lhO??…mLHn bzH LGzng paNEn,,,hehehe

  7. yoes replied:

    aku dah pernah nyoba,,walhasil ga puas banget…keliatan seperti bencong..padahal aku pakai ukuran s paling pendek. trus dah gitu terasa berat & seperti kelilipan di mata. ga Boleh dikucek2. bertahannya jg ga lama 2 minggu doang. dan efeknya membuat sebagian bulu mataku rontok & patah2…hiks..ga mau nyoba lagi mending pakai penjepit bulu mata trus di maskarain hasilnya lebih bagus drpd tanam bulu mata…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback URI

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: